PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT SISWA MAN 2 BOJONEGORO BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA KPRI AMANAH BOJONEGORO

Hakiki, Eka Trisnaya I and Suberi, Moch and Effasa, Ahmad Saifurriza (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT SISWA MAN 2 BOJONEGORO BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA KPRI AMANAH BOJONEGORO. Undergraduate thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI CENDEKIA BOJONEGORO.

[thumbnail of BAB 1-3 Eka Tisnaya Izza Hakiki.pdf] Text
BAB 1-3 Eka Tisnaya Izza Hakiki.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4-5 Eka Trisnaya izza Hakiki.pdf] Text
BAB 4-5 Eka Trisnaya izza Hakiki.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)

Abstract

Jumlah pendapatan pada Toserba KPRI Amanah Bojonegoro bahwa mengalami fluktuasi pada bulan juli 2022 hingga desember 2022, sehingga penting untuk segera dilakukan penelitian mengenai harga dan kualitas pelayanan di Toserba KPRI Amanah Bojonegoro. Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap minat berbelanja kembali di Toserba KPRI
Amanah Bojonegoro. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari harga (X1), kualitas pelayanan (X2), minat berbelanja kembali (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Random Sampling. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner angket yang diberikan kepada 46 responden yang pernah melakukan pembelian di Toserba KPRI Amanah Bojonegoro selama lebih dari 2 kali. Teknik analisi yang digunakan yaitu analisi regresi linier berganda. Dari hasil analisis yang didapat bahea terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan harga terhadap minat berbelanja kembali, sementara kualitas pelayanan terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berbelanja kembali. Dari penelitian dapat disarankan kepada pegawai Toserba KPRI Amanah Bojonegoro untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik, sementara untuk harga harus diperhatikan agar dapat memberikan persepsi positif untuk meningkatkan minat berbelanja kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: EKA TRISNAYA IZZA HAKIK (19010024)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas pelayanan, minat berbelanja kembali
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Studi > S1 Manajemen
Depositing User: Siti Rohmawatin
Date Deposited: 11 Sep 2025 09:52
Last Modified: 11 Sep 2025 09:52
URI: https://repository.stiekia.ac.id/id/eprint/42

Actions (login required)

View Item
View Item