Balgis, Balgis and Suberi, Moch and Anom, Latifah (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC PADA REMAJA DI DESA SUMBERTLASEH. Undergraduate thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI CENDEKIA BOJONEGORO.
![BAB 1-3 Balgis.pdf [thumbnail of BAB 1-3 Balgis.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1-3 Balgis.pdf
Download (1MB)
![BAB 4-5 Balgis.pdf [thumbnail of BAB 4-5 Balgis.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4-5 Balgis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (681kB)
Abstract
Berkembangnya korean wave di berbagai negara salah satunya Indonesia menjadikan banyak produk lokal yang menggunakan idol K-Pop sebagai brand ambassador dengan tujuan meningkatkan keputusan pembelian. Terlebih lagi banyak produk skincare yang berlomba-lomba menciptakan kualitas produk yang unggul guna menarik kepercayaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador (X1) NCT Dream Dan Kualitas Produk (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Skincare Somethinc Pada Remaja di Desa Sumbertlase. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik asosiatif. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang di berikan kepada 56 remaja di desa Sumbertlaseh. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda serta dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji parsial (t), uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare Somethinc pada remaja di desa Sumbertlaseh. Dari penelitian ini dapat disarankan bagi perusahaan skincare somethinc semakin meningkatkan brand ambassador dan mengunggulkan kualitas produk agar konsumen selalu melakukan pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Balgis (19010008) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Siti Rohmawatin |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 09:51 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 09:51 |
URI: | https://repository.stiekia.ac.id/id/eprint/39 |