Ghofur, Abdul and Safii, Abdul Aziz and Adiputra, Eka (2024) Promosi Melalui Sosial Media dan Bonus Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Sepatu di Toko Heru 02 Sport Bojonegoro. Undergraduate thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI CENDEKIA BOJONEGORO.
![BAB 1-3.pdf [thumbnail of BAB 1-3.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1-3.pdf
Download (1MB)
![BAB 4-5.pdf [thumbnail of BAB 4-5.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Ghofur, Abdul 2024. Promosi Melalui Sosial Media dan Bonus Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang Pada Produk Sepatu Di Toko Heru 02 Sport Bojonegoro. Abdul Azis Safii., SE, MM selaku pembimbing satu, Eka Adiputra., SE., MSM selaku dosen pembimbing dua.
Kata Kunci : Promosi, Bonus Dan Minat Beli Ulang.
Konsep pemasaran menjadi faktor penting dalam mencapai kesuksesan bagi suatu perusahaan. Perusahaan harus dapat memahami keinginan konsumen karena persaingan di dunia bisnis sangat ketat. Teknologi adalah alat, mesin, cara, proses,
kegiatan ataupun gagasan yang dibuat untuk mempermudah aktifitas manusia dalam kehidupan sehari-hari. Konsumen selalu memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda. Konsumen akan memilih suatu produk atau jasa yang dapat menawarkan pemenuhan terhadap kebutuhan dan keinginan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan sebaiknya memproduksi barang dan jasa yang diinginkan oleh konsumen. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi melalui sosial media dan bonus pembelian memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang pada produk sepatu di Toko Heru 02 Sport Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 74 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk sepatu lebih dari satu kali. Penentuan teknik sampling menggunakan jenis Sampling Random yaitu teknik penentuan sampel secara acak. Teknik pengumpulan data dengan memberikan kuesioner berupa google form. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan analisis, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik: uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan pengujian hipotesis: uji regresi linier berganda dan uji parsial (t). Maka dapat diambil kesimpulan bahwa, (1) Promosi melalui sosial media berpengaruh terhadap minat beli ulang pada Produk Sepatu di Toko Heru. Jadi, semakin bagus promosi produk maka akan semakin tinggi pengaruhnya terhadap minat beli produk. (2) Bonus Pembelian berpengaruh terhadap minat beli ulang pada produkSepatu di Toko Heru. Jadi, semakin tinggi bonus maka akan semakin tinggi juga minat beli. Bagi Perusahaan yang bergerak pada bidang bisnis perdagangan penjualan melalui online diharapkan agar terus mengembangkan strategi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Abdul Ghofur (20010048) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Bonus Dan Minat Beli Ulang. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Siti Rohmawatin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 03:18 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 03:18 |
URI: | https://repository.stiekia.ac.id/id/eprint/3 |