Anggraini, D.D.N and Safii, Abdul Azis and Adiputra, Eka (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada KSP Teratai Emas Sejehtera Desa Wadang Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI CENDEKIA BOJONEGORO.
![BAB 1-3.pdf [thumbnail of BAB 1-3.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1-3.pdf
Download (1MB)
![BAB 4-5.pdf [thumbnail of BAB 4-5.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Nasabah Terhaap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pada KSP Teratai Emas Sejahtera. Sampel sebanyak 65 responden, dengan metode accidental sampling dengan populasi seluruh nasabah KSP Teratai Emas Sejahtera Desa Wadang Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Serta menggunakan analisis berganda dan intrumen pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi dan kuesioner (angket). Data telah memenuhi uji asumsi klasik, Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka menggunakan uji instrumen: uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik: uji normalitas data, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis: uji t, variabel dengan penelitian ini terdiri dari Kualitas Pelayanan (X1), Nilai Nasabah (X2), Kepuasan Nasabah (Y1), dan Loyalitas Nasabah (Y2). Maka dapat di ambil kesimpulan bahwa 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah, 2) Nilai Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, 3) Kepuasan Nasabah tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, 4) Kualitas Nasabah tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, 5) Nilai Nasabah tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Devi Dwi Nur Anggraini (20010007) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Siti Rohmawatin |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 01:42 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 01:42 |
URI: | https://repository.stiekia.ac.id/id/eprint/28 |