Hermawan, Gustia and Effasa, Ahmad Saifurriza and Adiputra, Eka (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen Warung Kopi Pulo Coffe Tuban. Undergraduate thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI CENDEKIA BOJONEGORO.
![BAB 1-3.pdf [thumbnail of BAB 1-3.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1-3.pdf
Download (2MB)
![BAB 4-5.pdf [thumbnail of BAB 4-5.pdf]](https://repository.stiekia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (860kB)
Abstract
Pulo Coffe merupakan salah satu warung kopi yang berada di desa Mulyoagung, Singgahan, Tuban yang menyediakan berbagai macam varian Minuman dari minuman panas sampai dingin. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh
dengan loyalitas konsumen pada warung kopi Pulo Coffe. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari kualitas pelayanan (X1), store atmosphere (X2) dan loyalitas konsumen (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.
Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 93 responden yang pernah mengunjungi Pulo Coffe lebih dari satu kali pada bulan April – Juni 2024. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa 1) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen. Jadi semakin baik kualitas pelayanan maka
akan membuat loyalitas konsumen di Pulo Coffe menurun. 2) Store atmosphere berpengaruh secara parsial positif terhadap loyalitas konsumen. Jadi semakin baik store atmosphere maka semakin tinggi pengaruhnhya terhadap loyalitas konsumen di Pulo Coffe. Dari penelitian dapat disarankan kepada warung kopi Pulo Coffe agar bisa meperbaikai kualitas pelayanan dan meningkatkan store atmosphere agar konsumen merasa puas dan menjadi loyal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Gustia Hermawan (20010024) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Store Atmosphere dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Studi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Siti Rohmawatin |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 06:15 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 06:15 |
URI: | https://repository.stiekia.ac.id/id/eprint/12 |